Jumat, 28 September 2018

Cara Membuat Karakter Kartun Lucu dan Imut Di Android

Cara Membuat Karakter Kartun Lucu dan Imut Di Android



Halo, sahabat Androbuntu semua 😀

Bagaimana berita kalian? Mudah-mudahan kalian baik-baik saja ya. Serta selamat hadir lagi bersama dengan saya, Ismail bin Mail.

Pada artikel kesempatan ini, saya akan membuat panduan bagaimanakah cara membuat ciri-ciri kartun di Android.

Langkah tersebut sebetulnya telah lumayan lama saya ingin catat di Androbuntu.

Kebetulan saya telah lama sempat membuat ciri-ciri kartun di Android, tetapi baru ada waktu untuk tuliskan pengalaman itu di tempat ini ini hari.

Panduan kesempatan ini yakni membuat ciri-ciri kartun yang umumnya cuma dapat dibikin memakai aplikasi pengolah gambar di computer.

Dengan memakai aplikasi Android ini, jadi proses pembuatan ciri-ciri kartun akan menjadi lebih gampang sebab cuma tinggal pilih saja jenis yang diharapkan.

Kelak hasil ciri-ciri kartun yang kita buat kira-kira akan tampak seperti berikut ini:

Langkah Membuat Ciri-ciri Kartun Di Android 

1. Pertama, unduh dahulu aplikasi bernama SuperMii. Aplikasi berikut yang akan kita pakai untuk bikin ciri-ciri kartun di Android. Oh, ya. Aplikasi ini dapat kamu temukan gratis di Google Play ya.

2. Seetelah aplikasi SuperMii terpasang, selekasnya membuka aplikasinya. Lalu pilih gender dari ciri-ciri yang ingin kamu bikin. Dalam tuturial kesempatan ini saya akan membuat ciri-ciri kartun cewek.


3. Setelah itu terdapat beberapa anggota badan yang dapat kamu pilih untuk sesuai ke ciri-ciri yang kamu bikin. Dari mulai mata, rambut, bentuk muka, serta ada banyak lagi. Kamu pilih saja yang sangat kamu senang. Silakan dicoba-coba supaya ciri-ciri kartun yang kamu bikin sama dengan kemauan.


4. Untuk menaruh ciri-ciri kartun yang kamu bikin, silakan sentuh logo disket yang ada di sudut kanan bawah.


5. Kamu dapat lihat gambar ciri-ciri kartun buatan kamu di galeri.

Kesimpulan 

Nah, bagaimana, begitu gampang kan?

Kamu dapat memakai gambar ciri-ciri kartun yang kamu bikin untuk photo profile WhatsApp, Facebook, atau diberikan di Instagram.

Atau juga bisa dipakai menjadi avatar di Kaskus.

Selamat coba.


Serta janganlah lupa berikan artikel ini ke rekan kamu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar